Rabu, 20 November 2013

Cacaote Pattiserie Senopati Jakarta



Cacaote adalah salah satu tempat yang baru berjalan sekitar 2 buan yang lalu. Awalnya tertarik karena banyak temen yang uda mampir kesana. Terus akhirnya ada waktu buat kesana. Pas nyampe itu tempatnya rame banget soalnya kebeneran waktu itu aku dateng di hari sabtu sekitar jam 8 atau setengah 9 malem. Pas nyampe di depannya itu uda keliatan banget kalo tempatnya bagus dan beda dari cafe lain yang ada di jakarta. Karena rame, akhirnya saya waiting list terlebih dulu sekitar 15 menit baru dapet tempat duduk. Sebelumnya pelayannya sempet nanya mau dinner apa dessert aja. Akhirnya aku dan temenku milih buat nge-dessert aja, soalnya kita uda makan sebelumnya jadi mau nyobain dessertnya dulu aja. Akhirnya aku pun mencoba salted caramel eclair
Salted Caramel Eclair 
Dan menurut saya eclaire nya enak karena tidak terlalu manis dan sesuai dengan lidah saya. Kedua teman saya memesan dua dessert ini

Tapi aku lupa apa nama dessert yang mereka pesan ini. Dan menurut saya, dessert yang dipesan oleh teman saya ini juga enak. Dan menurut saya kue yang mereka sajikan disini tidak terlalu manis, sehingga orang - orang tidak akan mudah enek untuk memakannya.

Sekian review dari saya mengenai salah satu cafe yang belum terlalu lama buka di Jakarta ini.

Cacaote Senopati - Patisserie, Brasserie and Bar
Jalan Senopati no : 80
Phone : 021-29306127

Tidak ada komentar:

Posting Komentar