Rabu, 20 November 2013

Legoland Malaysia

Libur lebaran kemarin saya dan kakak saya pergi berlibur ke Johor, Malaysia dan memutuskan untuk berkunjung ke Legoland. Legoland sendiri merupakan salah satu theme park pertama yang bertemakan LEGO yang dibuka di Asia. Saya sangat penasaran dan ingin sekali berkunjung kesana dan akhirnya saya pun pergi kesana liburan kemarin. 
Yang membuat theme park ini berbeda dari yang biasanya adalah semua permainan di dalam tempat ini terbuat dari LEGO.

Tidak hanya permainan, di dalamnya pun terdapat banyak pajangan dan miniatur - miniatur yang terbuat dari lego. Banyak anak - anak kecil yang datang kemari dan terlhiat senang untuk bermain dan untuk mengambil beberapa foto.







Bagi kalian yang suka berekreasi ke tempat permainan seperti ini. Saya sangat menyarankan untuk datang kemari bersama keluarga ataupun teman - teman kalian. Apalagi sekarang juga telah dibuka waterpark didalamnya. Selamat berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar