Minggu, 24 November 2013

G Dragon One of a Kind World Tour 2013

Pada tanggal 15 dan 16 Juni 2013 kemarin, G Dragon mengadakan konser solo pertamanya di Jakarta, Indonesia. Saya pun menonton konser ini pada hari pertama tanggal 15 Juni 2013 bersama kedua teman saya dan satu saudara saya. Konser dimulai pukul 20.00 WIB, kami pun menuju ke lokasi acara sekitar pukul 18.30. Sesampainya disana sudah dipenuhi oleh fans dari G Dragon itu sendiri. Sekitar pukul 19.30 saya pun mengantri untuk masuk ke venue. Dan saya sudah berada di dalam sekitar sepuluh menit sebelum acara dimulai. Setelah duduk sesuai dengan nomor yang diberikan tak berapa lama kemudian G Dragon pun muncul dan mulai menyanyikan lagu - lagu yang selama ini menjadi hits baginya. Tak hanya itu G Dragon pun membawa salah satu personil Bigbang yaitu TOP sebagai guest konsernya di Indonesia ini. TOP juga membawakan salah satu lagu solonya disini sementara G Dragon beristirahat sebelum melanjutkan kembali konsernya. Di konser ini G Dragon membawakan sekitar 20 lagu secara live bersama band-nya. Dan menyanyikan 3 lagu lagi saat encore. Barulah konser benar - benar selesai setelahnya, tak lupa G Dragon pun mengucapkan terima kasih dan berkata akan kembali lagi bersama personil Bigbang lainnya tahun depan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar