Rabu, 27 November 2013

My Senior Year

I really miss my high school :(
Well everyone does.

Saya bersekolah di salah satu sekolah swasta di Palembang yaitu Sekolah Kusuma Bangsa (Kumbang). Saya memutuskan untuk bersekolah disini karena ingin merubah suasana dikarenakan sejak SD sampai dengan SMP saya bersekolah di sekolah Katolik atau Xaverius. Sekolah ini terletak cukup jauh dari rumah saya, sehingga saya pun ikut mobil antar jemput selama 3 tahun bersekolah disini.

Sekolah Kusuma Bangsa memiliki banyak fasilitas olahraga seperti lapangan basket, lapangan voli, lapangan tenis, lapangan futsal dan kolam renang yang semuanya terletak diluar atau outdoor. Sedangkan lapangan bulu tangkis terletak di dalam ruangan atau indoor. Sekolah Kusuma Bangsa resmi dibuka pada tahun 2000 dan saya masuk pada tahun 2008.

The most memorable moment was at my senior year.

This is our uniform for Monday and Thursday

Pada pertemuan terakhir sebelum ujian nasional kami berfoto dengan semua guru yang mengajar untuk menjadikannya kenang - kenangan.


This is our Uniform for Tuesday and Wednesday
Our Sport Class Uniform
And this is our behaviour at class ahhaha. PS : ignore my face.






He is The Class President

She is the smartest student in my class
With My Homeroom Teacher
With My Civics Teacher

On my next post, I'll share about my Prom Night ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar