Minggu, 24 November 2013

Hong Tang - Best Dessert in Town

Hongtang adalah salah satu kedai makanan penutup yang menjual berbagai makanan penutup asal taiwan. Saya penasaran karena banyak teman yang berkata bahwa dessertnya enak. Akhirnya saya memutuskan untuk berkunjung dan mencobanya. Ketika sampai disini waktu pertama kali saya kesana Hongtang sendiri sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat Jakarta, namun tidak se-happening sekarang. Sehingga saya tidak perlu mengantri, akhirnya saya pun memesan menu yang paling sering dipesan oleh pengunjung.


Dan ternyata rasanya memang enak. isinya terdapat es serut, bubble, Q ball, grass jelly, susu dan 1 scoop es krim green tea. Untuk berkunjung kesini sekarang saya sangat menyarankan untuk datang di siang hari, karena belum terlalu ramai dan bisa langsung masuk. Sedangkan dimulai dari sekitar jam 3 keatas banyak pengunjung yang mengantri hanya untuk mendapatkan semangkuk hidangan penutup ini. dan juga satu hal lagi yang ungin saya jelaskan disini adalah apabila anda ingin makan disini harus bersabar, karena walaupun anda sudah masuk dan memesan pesanan anda, biasanya kalian harus menunggu lagi cukup lama. Dan juga pelayan di tempat ini kurang ramah (bad service) sehingga harus sangat sabar untuk mendapatkan semangkuk dessert ini.

HONG TANG
Ruko Garden House Blok B no : 18 D, Jalan Raya Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara

1 komentar:

  1. Nyaam nyamm mau, tapi paling males kalo disuru nunggu lama. Keburu kelaparan..

    BalasHapus