Rabu, 20 November 2013

Holycow Steakhouse by Chef Afit

Hari ini saya akan mereview salah satu restoran steak wagyu yang menurut saya enak dan murah. Nama restorannya adalah Holycow Steakhouse. Restoran ini sendiri memiliki beberapa cabang di Jakarta. Dan akhirnya saya pun memilih untuk mencobanya di daerah Senopati. Pertama kali saya kesini yaitu saat hari ulang tahun saya tahun 2012 lalu, dimana restoran ini memiliki promo yang cukup menarik yaitu apabila anda berkunjung pada hari ulang tahun anda maka anda akan mendapatkan wagyu secara gratis hanya dengan menunjukkan KTP anda. 
My First Wagyu Steak, and it's FREE
Sejak pertama kali saya memakan steak tersebut saya sangat suka dengan bumbunya dan membuat saya tertarik untuk terus kembali kesana. Dan pada akhirnya saya pun sudah beberapa kali kesana untuk memakan berbagai jenis steak yang dimiliki oleh restoran ini.


Dan di restoran ini pun memiliki berbagai macam saus dressing yang bisa anda pilih sesuai selerea anda, apabila anda ingin memilih lebih dari satu pun diperbolehkan dan anda tidak perlu membayar additional charge untuk tambahan saus itu. Buat kalian yang menyukai steak wagyu saya sangat merekomendasikan restoran ini karena steak di restoran ini sangatlah enak.

Holycow Steakhouse by Chef Afit
Jalan Bakti no 15 Senopati
  • Jakarta, Indonesia 121
  • Phone : 021-5270673

1 komentar: